Blogging Dengan Cara SEO

Cara SEO

Di mana Anda mulai ketika Anda ingin memulai blogging dan bagaimana Anda dapat membuat blog yang menyelesaikan tujuan Anda? Kemungkinannya tidak terbatas, seperti potensi. Kiat dalam artikel ini dapat membantu Anda membuat pilihan penting dan membuat blog yang menyampaikan pesan Anda kepada pemirsa yang ingin dijangkau.

Memanfaatkan peta pikiran. Mengatur blog Anda ke dalam mind-map, menggunakan kategori, posting, promosi, dan semua sumber penghasilan Anda bisa menjadi metode organisasi yang hebat. Ini menciptakan cara bagi Anda untuk melihat di mana blog Anda kurang dan apa yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya lebih sukses.

Gunakan filter spam yang benar untuk komentar. Jika Anda memerlukan pendaftaran untuk berkomentar, CAPTCHA pada halaman pendaftaran biasanya cukup untuk menjaga spammer menjauh. Jika Anda mengizinkan komentar anonim, "CAPTCHA lanjutan", artinya, yang meminta pengguna untuk "jumlah jam dalam sehari" atau sesuatu yang serupa biasanya cukup. Hindari layanan seperti Akismet, karena ini menghasilkan banyak kesalahan positif.

contoh blog SEO

Buatlah rutinitas posting. Ini membutuhkan banyak disiplin diri, tetapi ini penting untuk blog Anda. Jika tidak diperbarui terus, maka tidak ada blog. Cobalah bereksperimen sampai Anda menemukan yang sesuai dengan kecepatan Anda. Ada beberapa blogger yang memposting sekitar 2-3 artikel setiap hari, sementara yang lain memposting sekitar satu setiap minggu.

Blog tentang apa yang paling membuat Anda bersemangat. Jika Anda bersemangat tentang topik blog Anda, Anda akhirnya akan menarik pembaca Anda dan minat Anda pada subjek akan ditampilkan. Pembaca akan ingin mendengar apa yang Anda katakan tentang topik karena Anda akan berpengetahuan luas dan bersemangat.

Cara SEO Untuk Blog

Anda dapat membantu meningkatkan minat di blog Anda dengan membaca dan mengomentari blog lain yang Anda minati. Lacak semua blog yang ingin Anda ikuti di folder khusus menggunakan Pustaka Google. Berikan komentar ini secara teratur, ketika ada sesuatu yang ingin Anda ungkapkan.

Segala sesuatu yang Anda lakukan bisa berakhir menjadi subjek blog. Buat catatan ketika Anda jauh dari komputer, jika Anda menemukan sebuah ide yang dapat diterjemahkan ke dalam sebuah pos. Anda ingin selalu menjaga mata Anda terbuka untuk ide-ide subjek. Menulis adalah bagian yang mudah, itu datang dengan konsep awal yang biasanya mengarah ke blok penulis.

Saat ngeblog, Anda harus memastikan bahwa Anda membuat umpan RSS Anda sejelas mungkin. Anda tidak dapat mengharapkan pembaca lain untuk menemukannya jika menyatu dengan semua teks di blog Anda. Inilah mengapa Anda harus meletakkannya di posisi yang menonjol di blog Anda, dan mencoba menggunakan ikon RSS oranye jika memungkinkan.

Pertimbangkan untuk menambahkan gambar atau musik ke blog Anda. Merangsang indra mereka akan menciptakan pengalaman yang lebih lengkap, dan meningkatkan kesenangan pengunjung Anda. Pilih gambar dan suara yang relevan dengan konten blog Anda. Sebelum Anda memilih sesuatu, pastikan bahwa Anda tidak melanggar hukum hak cipta apa pun.

Saat memformat blog, Anda harus menjaga desain tetap bersih dan mudah dibaca. Anda ingin pemirsa menikmati pengalaman membaca blog Anda. Salah satu cara untuk membuat desain blog yang bagus adalah memilih latar belakang terang, lebih disukai putih, dan pilih teks yang berwarna sangat gelap. Perbedaan ini akan memudahkan pengunjung Anda untuk dengan mudah membaca setiap kata Anda.

Selalu ingat bahwa kualitas blog Anda adalah yang paling penting. Jika Anda tidak memiliki konten berkualitas luar biasa, maka pembaca Anda tidak akan datang lagi untuk mendapatkan lebih banyak dari Anda. Anda perlu memberi basis kuat pada pemirsa Anda yang membuat mereka ingin semakin banyak dari Anda.

Jika Anda menggunakan Twitter sebagai satu-satunya cara Anda mempromosikan blog Anda di situs sosial, maka Anda harus mencoba menggunakan Facebook. Facebook adalah alat jaringan yang sangat kuat yang digunakan jutaan orang di seluruh dunia. Beberapa pengguna Facebook tidak menggunakan Twitter, jadi menggunakan Facebook, bersama dengan Twitter, dapat terbukti sangat bermanfaat bagi blog Anda.

Pastikan untuk secara terbuka menampilkan diri Anda di blog Anda. Buat halaman "Tentang Saya" dengan jenis informasi yang ingin Anda bagikan, selama Anda merasa bahwa itu mengungkapkan Anda dengan benar. Coba juga termasuk jenis ini di situs lain yang Anda aktifkan.

Gunakan banyak plug-in di blog Anda karena memberi pengguna motivasi untuk tetap tinggal dan menjelajahi lebih banyak situs Anda. Semakin lama Anda memiliki seseorang di situs Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan melakukan pembelian. "Posting paling populer" dan "posting yang relevan" hanyalah beberapa plug-in paling populer.

Telah dicatat bahwa memulai sebuah blog dapat sangat banyak karena ada begitu banyak pilihan dan keputusan. Ada begitu banyak potensi dan begitu banyak kemungkinan tersedia untuk Anda. Kiat dan teknik dalam artikel ini dapat membantu Anda membuat blog yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan menjangkau audiens yang Anda tuju.

SEO adalah sebuah cara yang sangat unik dan melelahkan oleh karena itu sangat saya sarankan agar anda menggunakan jasa SEO.

Sedangkan maksud dan fungsi dari jasa SEO dapat anda baca dihalaman ini dan bisa langsung menghubungi admin melalui email, dan inilah dia linknya: https://monseld.com/contact-us/.

Comments